Laman

Senin, 21 Mei 2012

Pesanku Untukmu Kawan

aku terlahir seperti halnya kalian
aku juga manusia
tak beda dengan kalian
aku juga makhluk sosial
yang saling membutuhkan
untuk itu aku bukanlah
makhluk yang sempurna
aku juga punya salah
bahkan banyak
dari pada kebaikan yang ku lahirkan
kawan...
sebenernya hanya satu pesan
yang sangat inginkku sampaikan
tapi dengan berjuta alasan
yang mengirimkan pesan
pesanku itu "Maafkan aku kawan"
       Maafkan aku yang menyusahkan
       Maafkan aku yang membatasi ruang gerak
       Maafkan aku yang membatasi kebebasan
       Maafkan aku yang mungkin membuatmu terpaksa
       dan Maafkan aku yang....
      --alasan-alasan lain yang terucakan--maafkan
seandainya aku bisa meminta
dan seandainya memang bisa
biarkan aku hidup dalam kesendirian
tak merepotkan orang 
apalagi kamu kawan.... 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar