Laman

Jumat, 25 Februari 2011

TIDAK BESERTAKU

Aku berjalan dari musim panas saya mimpi lagi
mencoba untuk berpikir jika kamu baik-baik saja
maka aku hancur oleh bayang-bayang mata kamu
mengetahui kau masih di sini di sisiku

aku bisa melihat kamu jika kamu tidak dengan ku
Bisa katakan kepada diri ku jika kau OKE
Aku bisa merasakan kamu jika kamu tidak dengan saya
aku bisa mencapaimu , kamu tunjukkan jalan

hidup tidak pernah begitu mudah karena tampaknya
'sampai kamu datang dan membawa cinta kamu di dalam
tidak ada ruang materi dan jarak membuatnya terlihat begitu jauh
masih aku tahu kau masih di sini di sisiku

ya .. kamu telah membuatku begitu hidup,kamu memberikan yang terbaik untuk ku.. cinta dan fantasi
yeah .. dan saya tidak pernah merasa sangat kesepian, coz kau selalu di sini bersamaku .. yeah .. selalu di sini bersamaku

kamu berjalan dari musim panas aku mimpi lagi
mencoba untuk berpikir jikakamu baik-baik saja
maka aku hancur oleh bayang-bayang mata kamu
mengetahui kau masih di sini di sisiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar